TEKNOLOGI INTERNET

SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA    
DISINI SAYA AKAN MEMBAHAS TENTANG PENTINGNYA TEKNOLOGI INTERNET  

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Related image
                                                  
                                           

Teknologi Internet    


  Dijaman sekarang hidup manusia mulai bergantung pada internet mulai dari anak-anak hingga orang tua.  sekitar 132 juta orang menggunakan internet di INDONESIA sementara setengahnya adalah penggila media sosial ,media sosial yang mereka gunakan antara lain WhatsApp,Instagram,BBM,Facebook,LINE,Messenger,.Pengguna internet didominasi oleh anak muda.

    Kita harus bijak dalam penggunaan  teknologi internet .Teknologi internet dapat membawa kita ke dampak positif dan dampak negatif.

Dampak positifnya antara lain:

-Sebagai  media komunikasi

-Sebagai  media mencari informasi 

-Sebagai media sosial

-Sebagai media hiburan

-Sebagai media pertukaran data

Dampak negatifnya antara lain:

-Menjauhkan yang dekat

-Membuat orang sulit bersosialisasi dilingkungan rumah 

-Menimbulkan penipuan

-Cyber bullying

-Konten negatif berkembang pesat 

-Menurunkan prestasi para pelajar 

Demikian informasi  tentang  teknologi internet dari saya.

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya(:



*Silahkan coment dan beri tanggapan tentang blog saya*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGHILANGKAN KEMALASAN DALAM BELAJAR

TEMPAT WISATA GUNUNG KIDUL